Soto Ayam Lamongan Manchester

Ada -ada aja ulah pedagang untuk menarik pembeli. nah yang mau aku ceritakan ini adalah soto ayam Lamongan yang terletak di depan Puskesmas Sekardangan. Warung soto ini langgananku setiap hari Minggu apalagi jika si males sedang bercokol di tubuhku.Hihihi aku pikir si pemain Manchester united yang pensiun jualan soto ayam.

Si Mas penjualnya penggemar club Bola MU Inggris. Si Red Devils. So warungnya berloga Manchester United, terkadang malah si mas penjual pakai kaos MU juga. Ketika aku tanya kenapa nggak diberi nama warung soto Lamongan. kata si penjual karena sudah banyak yang pakai dan pasaran. dia ingin beda maka warungnya diberi nama Soto Manchester.

Sebenarnya hanya soto ayam Lamongan biasa, yang terdiri dari suwiran ayam, irisan kol, su'un dan tentu saja supaya gurih diberi poya.Poya itu terbuat dari krupuk udang yang ditumbuk dengan bawang putih goreng.Kalau ingin pakai jerohan hati ayam atau uritan(telur yang belum jadi)harganya jadi lain. Semangkok soto Lamongan hanya Rp 6000,00. Jika tambah jerohan jadi nambah Rp3000,00.

Jika mau makan tambahinkeceran jeruk nipis biar segar dan sambel bawang yg jooos.Dijamin leker bin nyamleng dinikmati di kala flu dna musim hujan.

Soto Ayam Manchester United







No comments:

Post a Comment